get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama Idul Fitri, Sistem Kelistrikan Aman Layani Masyarakat

Jelang Lebaran, Bandara SAMS Sepinggan Bagikan Paket Sembako ke Warga Sekitar Bandara

Kamis, 04 April 2024 | 20:41 WIB
header img
General Manager Bandara SAMS Sepinggan secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada perwakilan dari tiga Kelurahan yang berada di area Bandara. (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Menjelang perayaan Idul Fitri, Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan – Balikpapan membagikan 350 Paket Sembako senilai Rp49 juta. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan kepada warga yang tinggal di sekitar area Bandara.

Penyerahan langsung diberikan oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan secara simbolis kepada perwakilan dari tiga Kelurahan yang berada di Balikpapan Selatan yaitu Kelurahan Damai Bahagia, Kelurahan Sungai Nangka dan Kelurahan Sepinggan Raya.

“Alhamdulillah menjelang hari raya idul fitri kami selaku manajemen PT Angkasa Pura I diberikan kesempatan untuk berbagi kepada warga disekitar Bandara,” katan General Manager Bandara SAMS Sepinggan, Ahmad Syaugi Syahab, Kamis (4/4/2024). 

“Meskipun tidak seberapa, saya harap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari Bapak/Ibu semuanya,” ujar Syaugi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut