get app
inews
Aa Read Next : KPU Balikpapan Targetkan 200 Ribu Kertas Suara Sehari, Libatkan 150 Petugas Pelipatan

Bantai Borneo FC di Batakan, Madura United Merangsek 4 Besar Klasemen Liga 1

Rabu, 17 April 2024 | 17:57 WIB
header img
Madura United membantai Borneo FC 4-0 di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Hasil ini membuat Madura United naik ke peringkat 4. (foto: Borneo FC)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id- Madura United membantai Borneo FC 4-0 di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Hasil ini membuat Madura United naik ke peringkat 4.

Laga yang berlangsung di Stadion Batakan tersebut, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- tampil agresif sejak menit awal. Mereka mendapat peluang emas lewat tendangan keras Dalberto di menit ke-5 yang masih melambung tipis di atas mistar gawang Borneo FC.

Lima menit berselang, Dalberto kembali menciptakan peluang emas lewat sontekannya yang masih melenceng tipis. Setelah itu, kedua kesebelasan bermain sengit dengan saling jual beli serangan.

Borneo FC kerap menebar ancaman lewat skema serangan balik cepat. Namun, Madura United masih mampu dengan muda mematahkan serangan tersebut. Sampai laga memasuki menit ke-40, belum ada gol yang mampu dicetak kedua tim.

Sampai akhirnya, Madura United berhasil membuka keran golnya lewat Malik Risaldi di menit ke-44. Alhasil, Laskar Sape Kerrab unggul sementara 1-0 atas Borneo FC di babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut