get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Scudetto usai Hajar Empoli 2-0 

Inter Milan Juara Serie A usai Libas AC Milan di Derby della Madonnina

Selasa, 23 April 2024 | 08:07 WIB
header img
Inter Milan telah memastikan kemenangan dalam Scudetto Liga Italia 2023-2024 setelah mengalahkan AC Milan 2-1 dalam Derby della Madonnina. Foto: Istimewa

MILAN, iNewsBalikpapan.id Inter Milan telah memastikan kemenangan dalam Scudetto Liga Italia 2023-2024 setelah mengalahkan AC Milan 2-1 dalam Derby della Madonnina di San Siro, Milan, pada Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.

Meskipun sebagai tim tamu, Inter tampil dengan agresif. Mereka langsung mengambil inisiatif sejak awal pertandingan. Hasilnya, I Nerazzurri berhasil membuka skor melalui sundulan Francesco Acerbi pada menit ke-18 setelah menerima umpan dari Benjamin Pavard. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Di babak kedua, tim pimpinan Simone Inzaghi kembali memulai dengan tekad penuh. Mereka berhasil menambah keunggulan dengan cepat melalui gol Marcus Thuram (49). AC Milan hanya bisa membalas melalui gol Fikayo Tomori (80).

Situasi semakin memanas menjelang akhir pertandingan. Terjadi perkelahian antara pemain yang menyebabkan Denzel Dumfries dari Inter dan Theo Hernandez dari Milan menerima kartu merah.

Beberapa saat kemudian, Milan harus bermain dengan sembilan pemain setelah Davide Calabria juga diusir wasit.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut