get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Ini Rahasia Kiper Timnas Ernando Eri Sukses Tepis Penalti Korsel, Minta Doa ke Pemberi Jalan Surga

Jum'at, 26 April 2024 | 13:16 WIB
header img
Ibunda kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Eri, Erna Yuli Lestari, menjadi kunci sukses sang pemain menggagalkan penalti Korsel. Foto: MPI/Wisnu Wardhana

SEMARANG, iNewsBalikpapan.id – Penjaga gawang dari Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari, menjadi pahlawan dalam pertandingan kontra Timnas Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024. Ernando berhasil menggagalkan dua tendangan penalti pada sesi adu penalti antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23.

Ternyata, keberhasilan Ernando ini merupakan hasil dari doa ibunya, Erna Yuli Lestari, yang secara khusus diminta oleh Ernando untuk mendoakan kesuksesannya dalam pertandingan penting ini.

Informasi ini diungkapkan oleh Ibunda Ernando, Erna Yuli Lestari, yang membocorkan rahasia keberhasilan putranya tersebut. Ia menyatakan kebanggaannya atas pencapaian anaknya yang turut membantu Timnas Indonesia U-23 melangkah ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Erna juga mengakui bahwa ia terus mendoakan perjalanan karier sepak bola putranya.

Kepastian lolosnya Timnas Indonesia ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 disambut dengan sukacita oleh Erna. Karena, ia dan keluarganya sangat berharap pada kesuksesan anaknya dan Timnas Indonesia U-23 setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 di perempatfinal.

Dikutip dari Okezone, saat ditemui di rumahnya di Wanamukti, Sambiroto, Semarang, Jawa Tengah, Erna mengungkapkan bahwa ia terus mendoakan anaknya selama berlaga. Bahkan, sebelum bertanding, Ernando juga meminta doa kepada ibunya.

"Anak saya meminta doa, 'Ma, tolong doakan ya. Semoga kami bisa lolos dan masuk final,' katanya begitu," ujar Erna kepada media pada Jumat (26/4/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut