get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Ini Rahasia Kiper Timnas Ernando Eri Sukses Tepis Penalti Korsel, Minta Doa ke Pemberi Jalan Surga

Jum'at, 26 April 2024 | 13:16 WIB
header img
Ibunda kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Eri, Erna Yuli Lestari, menjadi kunci sukses sang pemain menggagalkan penalti Korsel. Foto: MPI/Wisnu Wardhana

Selanjutnya, Erna menyatakan kebanggaannya atas kontribusi Ernando di Timnas Indonesia U-23. Sambil bercanda, ia mengakui bahwa ia begitu tegang hingga melihat pertandingan itu hingga jungkir balik.

"Kebanggaan saya tidak terkira, seperti orang tua pada umumnya. Saya tidak hanya menonton, saya bahkan tegang," kata Erna sambil tersenyum.

Erna menyebutkan bahwa Ernando selalu menjadi andalan di Timnas Indonesia. Ia berharap agar anaknya terus berhasil dan melaju hingga final Piala Asia U-23 2024.

"Prestasi Ernando di Timnas sungguh luar biasa, ia selalu menjadi pemain kunci. Semoga dia bisa membawa timnya mencapai final," ujarnya.

Saat ini, Indonesia menantikan pemenang antara Timnas Uzbekistan U-23 vs Timnas Arab Saudi U-23 yang akan bertanding pada Jumat (26/4/2024) malam WIB. Pertandingan semifinal sendiri akan digelar pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Pemenang dari babak semifinal akan bertarung di partai puncak dan juga memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Sementara itu, satu tiket lagi akan diberikan kepada tim peringkat tiga terbaik untuk mewakili Asia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut