get app
inews
Aa Read Next : Mentan Sebut Sulbar Bakal Jadi Pemasok Bahan Pangan IKN

Kelistrikan di IKN, Dirjen Gatik Pastikan Progres Berjalan Lancar

Sabtu, 04 Mei 2024 | 13:31 WIB
header img
Dirjen Gatrik Tinjau Progres Kelistrikan di IKN, (Foto: ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Hajat besar Bangsa Indonesia yaitu pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang saat ini semua mata dan perhatian tertuju pada progres pelaksanaannya. Salah satunya urusan penyediaan listrik yang andal dan prima yang dilaksanakan oleh PLN Group.

Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jisman P Hutajulu didampingi Direktur Distribusi PT PLN (Persero), Adi Priyanto serta Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti turut memantau dan memastikan secara langsung progres dilapangan berjalan dengan baik dan lancar.

Tinjauan lapangan ini dimulai dengan Rapat Koordinasi pada Selasa (30/4) terkait penyampaian progres pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan oleh masing-masing direksi pekerjaan, seperti PLN UID Kaltimra, PLN UIP Kalimantan Bagian Timur (PLN UIP KLT), PLN UIP3B Kalimantan dan PLN Nusantara Power.

PLN UIP KLT mempunyai peran dalam penyediaan infrastruktur ketenagalistrikan di IKN pada stream 1, progresnya secara gamblang di paparkan dalam rangkaian agenda tinjauan lapangan tersebut. Dimana hingga saat ini progresnya berjalan dengan baik dan tengah dalam skema percepatan. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut