get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu-satunya Wakil ASEAN

Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak, Begini Reaksi Erick Thohir

Jum'at, 07 Juni 2024 | 11:09 WIB
header img
Timnas Indonesia dikalahkan Irak 0-2 pada matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua. (Foto: Aldhi Chandra)

Irak menambah gol usai Ernando Ari melakukan blunder lantaran menguasai bola terlalu lama. Ali Jasim merebut bola dan menceploskan si kulit bundar ke gawang kosong. Irak unggul 2-0 di menit ke-87.

Meski kalah Timnas Indonesia tetap berpeluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Syaratnya Garuda harus menang lawan Filipina pada laga pamungkas Grup F, Selasa (11/6/2024).

"Peluang lolos ke putaran ketiga memang masih ada. Lawan terakhir Filipina nanti tanggal 11 Juni. Mereka tidak seperti dulu dan juga potensi untuk memberi ancaman sebab kita hanya imbang 1-1 saat bermain tandang," tutur Erick.

"Saya yakin, Filipina yang sekarang berbeda dengan yang dahulu. Ketua Umum Filipina Football-nya baru, dan menyampaikan ingin seperti Indonesia. Jadi jangan melihat Filipina sebagai tim yang rendah. Jadi kembali harus evaluasi agar kita lolos ke babak berikut dengan meraih kemenangan," ucapnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut