get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Adidas Buka Kemungkinan Jadi Apparel Jersey Timnas Indonesia

Sabtu, 15 Juni 2024 | 19:52 WIB
header img
Brand olahraga asal Jerman, Adidas menyebut bisa saja menjalin kerja sama dengan Timnas Indonesia di masa depan. Sebab, prestasi Skuad Garuda sedang meningkat. (foto: Andhika/MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id- Brand olahraga asal Jerman, Adidas menyebut bisa saja menjalin kerja sama dengan Timnas Indonesia di masa depan. Sebab, prestasi Skuad Garuda sedang meningkat akhir-akhir ini.

Hal itu diungkapkan oleh Senior Activation Manager Adidas Indonesia, Cinita Dewi Mayakatri, dalam konferensi pers Adidas dalam menyambut Euro 2024 pada Jumat (14/6/2024) di Jakarta. Dia menyebut Adidas bisa saja menjadi apparel utama Timnas Indonesia berikutnya.

“Saya tidak menutup itu (menjadi apparel Timnas Indonesia). Tentu ada kesempatan karena saya melihat dari prestasi-prestasi Timnas Indonesia belakangan ini sangat, sangat bagus,” kata Cinitia.

“Jadi, tetap lakukan yang terbaik, tentunya itu tidak akan menutup kemungkinan untuk Adidas melakukan ke arah itu,” tambahnya.

Timnas Indonesia saat ini didukung oleh Erspo sebagai apparel utama. Brand lokal tersebut baru meneken kontrak hingga 2026.

Namun sayang, kritik keras didapat oleh Erspo dari publik tak lama setelah peluncuran jersey Timnas Indonesia pertama mereka pada awal tahun ini. Salah satunya adalah soal desain jersey yang dirasa publik kurang apik dibanding edisi sebelumnya yang digawangi oleh Mills.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut