get app
inews
Aa Read Next : Mantan Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Dapat Konsesi Kelola Pelabuhan di Balikpapan 54 Tahun

Kabar Jokowi Gelar Sidang Kabinet di IKN, Begini Penjelasan Kasetpres

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:06 WIB
header img
Presiden Jokowi dikabarkan akan menggelar sidang kabinet di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada akhir bulan ini. (Foto: Setpres)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan menggelar sidang kabinet di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada akhir bulan ini. Terkait hal itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono memberikan keterangan.

Heru membenarkan bahwa Jokowi akan ke IKN dalam waktu dekat. Namun, ia tidak merinci apakah agenda tersebut berkaitan dengan sidang kabinet atau tidak.

"Itu nanti sedang kami rapikan semuanya. Untuk sidang kabinet, mungkin itu bisa dijelaskan oleh SesKab. Yang jelas, bapak presiden dalam waktu dekat ke sana (IKN)," ucap Heru di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Menurut Heru, pihaknya hanya mempersiapkan kebutuhan Presiden untuk berkantor, termasuk jika nantinya akan menggelar sidang di IKN.

"Rencana tanggal 28 beliau (Presiden Jokowi) akan meresmikan tol dan meninjau. Kami bersama PUPR dan sekretariat presiden mempersiapkan segala kebutuhan untuk bapak presiden berkantor di IKN," kata Heru.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut