get app
inews
Aa Read Next : Bripda Soni Bintang Tewas Dibacok saat Hendak Tangkap Pelaku Penganiayaan, Begini Kronologinya

Anggota Polres Seluma yang Gugur Kena Bacok Ternyata Baru Bertugas 6 Bulan

Minggu, 04 Agustus 2024 | 18:10 WIB
header img
Anggota Polres Seluma, Polda Bengkulu, Bripda Soni Bintang Alfala tewas dibacok saat hendak menangkap pelaku penganiayaan pada Jumat (2/8/2024). (Foto MPI).

BENGKULU, iNewsBalikpapan.id - Anggota Polres Seluma, Polda Bengkulu, Bripda Soni Bintang Alfala tewas dibacok saat hendak menangkap pelaku penganiayaan pada Jumat (2/8/2024). Bripda Soni baru bertugas di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma sejak 20 Februari 2024.

"Bripda Soni Bintang Alfala yang gugur dalam tugas baru bertugas di Satreskrim Polres Seluma sejak Februari 2024," kata AKP Andi Winawan saat dikonfirmasi, Minggu (4/8/2024).

Korban lainnya, Kanit Reskrim Polres Seluma, Ipda Bambang Ilyadi, mengalami luka serius dan saat ini masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Bengkulu.

Ipda Bambang sebelumnya dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Seluma, namun kini telah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Saat kejadian, kedua anggota Polres Seluma langsung dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Seluma. Korban Bripda Soni Bintang Alfala gugur setiba di rumah sakit, diduga akibat mengeluarkan banyak darah," jelas AKP Andi.

Usai memberikan pertolongan, anggota Polres Seluma kembali ke lokasi. Namun, mereka hanya menemukan satu terduga pelaku berinisial AR (53) yang telah meninggal dunia, sementara pelaku RK (13) dan JK (15) melarikan diri.

"Saat anggota kembali lagi ke lokasi, hanya ada satu terduga pelaku AR. Untuk RK masih dalam penyidikan dan JK berhasil kabur," tambah Andi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut