get app
inews
Aa Read Next : Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN UIP KLT Galang Dukungan Pembangunan di Kaltara

PLN UIP KLT Raih Dua Penghargaan K3 dari Gubernur Kaltim

Rabu, 28 Agustus 2024 | 11:42 WIB
header img
PLN UIP KLT meraih dua penghargaan dari Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dalam acara Malam Penganugerahan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).(Foto:ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur (UIP KLT) berhasil menorehkan prestasi gemilang di bulan Kemerdekaan dengan meraih dua penghargaan dari Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dalam acara Malam Penganugerahan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024.

Acara ini merupakan ajang bergengsi dimana Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan komitmen tinggi terhadap penerapan standar keselamatan dan kesehatan kerja. 

General Manager PLN UIP KLT Raja Muda Siregar menyampaikan rasa bangganya dimana PLN UIP KLT berhasil memenangkan dua kategori penghargaan yang sangat berarti, pertama yaitu Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Nihil Kecelakaan (Zero Accident) dan Perusahaan dengan Capaian Jam Kerja Orang (JKO) Terendah.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat terhormat dan bangga dapat menerima dua penghargaan bergengsi ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami untuk menerapkan standar keselamatan dan kesehatan kerja yang tinggi. Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk terus berkomitmen dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua karyawan,” ucap Raja.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut