get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! IKN Dibuka untuk Umum Mulai Besok, Begini Tata Cara Berkunjungnya

Training Center Timnas Indonesia di IKN Segera Diresmikan, Presiden FIFA Bakal Hadir

Kamis, 19 September 2024 | 13:49 WIB
header img
Presiden FIFA, Gianni Infantino akan menghadiri peresmian Training Center (TC) Timnas Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 11 Oktober 2024. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Presiden FIFA, Gianni Infantino akan menghadiri peresmian Training Center (TC) Timnas Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 11 Oktober 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas.

“Kedatangan Presiden FIFA tanggal 10 Oktober di IKN, sekali lagi ini menjadi tentu menjadi kebanggaan kita semua,” papar Supratman kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis (19/9/2024).

Erick pun membenarkan hal itu. Dia menjelaskan, Infantino dijadwalkan tiba di Indonesia pada 10 Oktober setelah menjalani agenda ASEAN Summit 2024 di Laos. Setelah itu keesokan harinya, dia akan menuju IKN untuk meresmikan TC Timnas Indonesia bersama dengan Presiden RI, Joko Widodo.

"Insya Allah Pak Menteri (Hukum dan HAM) nanti bersama Pak Presiden dan tentu akan hadir Presiden FIFA, Insya Allah mendarat dari hasil ASEAN Summit tanggal 10 (Oktober), lalu nanti pembukaan training camp yang ada di sana itu tanggal 11 (Oktober)," terang Erick.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut