get app
inews
Aa Read Next : Andi Harun Dikabarkan Dukung Isran Noor di Pilgub Kaltim 2024

Pengamat: Isran Noor-Hadi Mulyadi Pemimpin yang Dekat dengan Gen Z

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 21:17 WIB
header img
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan Hadi Mulyadi, mendapat perhatian luas karena kedekatan mereka dengan Gen Z. (Foto: ist)

NDA, iNewsBalikpapan.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan Hadi Mulyadi, mendapat perhatian luas karena kedekatan mereka dengan Generasi Z (Gen Z). Bagi Isran-Hadi, Gen Z adalah kunci masa depan Kalimantan Timur, sebuah generasi yang akan menentukan arah pembangunan dan kemajuan daerah dalam beberapa dekade ke depan. 

Pendekatan yang ramah dan perhatian Isran-Hadi terhadap generasi muda ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, termasuk Pengamat Kebijakan Publik, Iradat Ismail, yang memuji langkah mereka sebagai bukti kepedulian terhadap regenerasi kepemimpinan.

“Isran Noor dan Hadi Mulyadi telah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya berfokus pada pembangunan fisik, tetapi juga pada pembangunan manusia, khususnya generasi muda yang akan membawa Kalimantan Timur ke masa depan,” ujar Iradat, Jumat (11/10/2024). 

Baginya, perhatian yang diberikan kepada Gen Z adalah langkah strategis yang mencerminkan visi jangka panjang pasangan ini untuk memastikan keberlanjutan kepemimpinan dan pembangunan daerah.

Menurut Iradat, kedekatan Isran Noor dan Hadi Mulyadi dengan generasi muda, khususnya Gen Z, mencerminkan visi mereka terhadap masa depan Kalimantan Timur. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut