get app
inews
Aa Read Next : Hasil Survei Terbaru: Isran Noor-Hadi Mulyadi Dominasi atas Rudy Mas'ud-Seno Aji di Pilkada Kaltim

Relawan Rudy Mas'ud Beralih Dukung Isran Noor di Pilkada Kaltim 2024

Senin, 14 Oktober 2024 | 22:23 WIB
header img
Deklarasi pengalihan dukungan relawan Rudi Mas'ud ke Isran-Hadi dilakukan, Senin (14/10/2024) di Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Mesjid, Samarinda Seberang. (Foto: ist)

SAMARINDA, iNewsBalikpapan.id – Suhu politik di Kalimantan Timur semakin memanas jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. Salah satu perkembangan signifikan adalah bergabungnya Relawan Pro H Rudy Mas'ud-Seno Aji (Pro Harus) ke kubu Isran Noor-Hadi Mulyadi

Deklarasi pengalihan dukungan ini dilakukan pada Senin (14/10/2024) di Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Mesjid, Samarinda Seberang.

Dalam momen yang cukup simbolis, Ketua Relawan Pro Harus, Iryanto Latief Dg Tunru, memimpin langsung pembacaan deklarasi pemindahan dukungan tersebut. 

Di hadapan relawan, Iryanto menegaskan bahwa kelompok mereka secara resmi menarik dukungan dari pasangan Rudy Mas'ud dan Seno Aji, yang selama ini mereka perjuangkan.

“Pro Harus menyatakan menarik dukungan politik pasangan Rudy Mas'ud-Seno Aji dan dengan sepenuh hati mendukung pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi,” ucap Iryanto, menegaskan sikap kelompok relawan yang ia pimpin.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut