get app
inews
Aa Read Next : Cuma 50 Persen Pemilih, Pencoblosan Ulang di Malang Sepi Peminat

Pemakaman Achmad Yurianto Digelar Secara Militer, Ratusan Warga Ikut Mengantar

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:38 WIB
header img
Prosesi pemakaman Achmad Yurianto digelar secara militer, Minggu (22/5/2022) (Foto: iNews/Avirista).

KOTA BATU, iNews.id - Prosesi pemakaman Achmad Yurianto digelar secara militer, Minggu (22/5/2022). Ratusan warga ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhir mantan juru bicara (jubir) Covid-19 tersebut.

Tepat pukul 10.00 WIB, jenazah Kolonel Dokter Achamd Yurianto diserahterimakan dari keluarga kepada TNI. Serah terima jenazah langsung diikuti dengan penghormatan militer. Jenazah langsung diberangkatkan ke TPU Dadaprejo, Kota Batu

Ratusan warga sekitar dan pelayat yang sudah berkumpul sejak Minggu pagi mengiringi perjalanan jenazah hingga sampai di permakaman. Achmad Yurianto dimakamkan di sebelah makam ibunda. Sebelumnya diberitakan mantan Jubir Covid-19 Achmad Yurianto wafat pada Sabtu malam (21/5/2022) pukul 18.58 WIB saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Yurianto wafat di usia 60 tahun, meninggalkan satu orang istri dan dua orang laki-laki.

Achmad Yurianto sebelumnya pernah bertugas di korps TNI AD hingga akhirnya berpangkat Kolonel Crm. Rencananya jenazah bakal dimakamkan di TPU Dadaprejo, pada Minggu pagi (22/5/2022) pukul 10.00 WIB dengan upacara militer.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut