get app
inews
Aa Read Next : Promosikan Judi Online, YouTuber Ferdian Paleka Divonis 8 Bulan Penjara

Lagi, Deddy Corbuzier Pamit dari Media Sosial. Ini Isi Pesannya

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:30 WIB
header img
Deddy Corbuzier mengumumkan sementara waktu ingin istirahat dari aktifitas media sosial. Hal ini dia umumkan lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (31/5/2022) Foto : Tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier.

DEPOK, iNews.id-YouTuber dan presenter Deddy Corbuzier kembali mengabarkan untuk sementara waktu akan istirahat dari aktifitas media sosial. Kabar ini dia umumkan lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (31/5/2022). Pamitnya Deddy Corbuzier ini adalah yang kedua kali setelah sebelumnya terjadi di tahun 2021 lalu.

"I Will Be Off All Social Media For A Moment, Deddy Corbuzier," tulisnya dalam unggahan Instagramnya.

Deddy juga menuliskan kalimat sampai jumpa lagi yang ditujukan untuk penggemarnya di keterangan unggahan Instagramnya.

“See u when I see you. Love you all,” tulis Deddy.

Tidak ada keterangan yang menyebutkan alasan ayah dari Azka Corbuzier ini ingin istirahat sejenak dari aktifitas media sosial.

Sebelumnya pada tahun 2021, Deddy Corbuzier juga sempat pamit dari media sosial.

"For some reason I'm currenty off Every Socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier," tulis Deddy Corbuzier di unggahan Instagramnya tahun lalu.

Beberapa waktu setelah pamit dari media sosial, Deddy aktif lagi di Instagram dan menjelaskan alasan dia pamit dari media sosial.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya 2 minggu saya break semuanya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya,” tulis Deddy di unggahan 2021

“Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucu nya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid. Tanpa gejala apapun tiba tiba saya masuk ke dalam badai Cytokine dengan keadaan paru paru rusak 60% dalam dua hari..,” tambah Deddy.

Beberapa netizen menduga alasan pamitnya Deddy Corbuzier kali ini karena akan melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci bersama Gus Miftah.

Ada juga yang menduga, saat ini Deddy sedang menyiapkan project baru dan besar yang akan ditampilkan di media sosialnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut