Gelaran Talk Show Kecantikan di Balikpapan, Edukasi Warga Penyangga IKN Tampil Pede dan Cantik

Mukmin Azis
Gelaran Talk Show kecantikan digelar di Attrium Mall E-Walk Balikpapan menghadirkan pembicara dr Raudha Kasmir bersama CNC Fitness. (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id -Warga Balikpapan yang merupakan daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) harus siap bersaing dari segala sektor. Termasuk dari cara merawat dan mempercantik diri. Guna membantu kaum hawa di Balikpapan untuk tampil cantik dan sehat, dr Raudha Clinic berkolaborasi dengan CNC Fitness hadir memberi edukasi seputar perawatan diri

Bertempat di Attrium Mall E-Walk Balikpapan, dr Raudha Kasmir bersama CNC Fitness mengadakan spesial class body combat dan zumba. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan masyarakat cara hidup sehat sembari mempercantik diri. 

"Selain itu ada acara talkshow mengenai kesehatan kulit dan slimming kepada masyarakat di Kota Balikpapan. Kami ingin mengenalkan kepada mereka bagaimana bisa tampil cantik dan sehat terutama kita di kota penyangga IKN ini," kata dr Raudha Kasmir. 

Raudha juga memberikan free entrance untuk member maupun non member untuk mendapatkan layanan perawatan diri di kliniknya. Dimana diketahui Dr Raudha Clinic yang terletak di Ruko Golden Boulevard AC-07 di Jalan Grand City Balikpapan menyediakan layanan treatment slimming dan intimate care yang menjadi andalan. 

"Ada juga perawatan wajah dimulai dari facial, mengangkat lapisan terluar kulit atau peeling, meso treatment, skin booster salmon DNA, injection, botox, filler, threadlift, hingga laser treatment CO2 dan hifu," sebutnya. 

Raudha juga mengatakan para kaum hawa yang sudah menikah juga dapat memilih treatment intimate care yang merupakan treatment pertama yang ada di Kota Balikpapan. Menurut Raudha treatment ini juga sangat diperlukan dan banyak dicari wanita yang telah menikah terkait persoalan kesehatan organ intimnya. 

"Kami punya treatment intimate care, yakni treatment untuk kesehatan organ intim mulai dari ozon V, tightening V, hingga laser V," ungkapnya. 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network