Pesta Retail Borneo digelar dengan tujuan untuk mempererat relasi antara mitra, pemilik toko, dan konsumen yang turut menghadirkan lebih dari 3.000 pengunjung, lebih dari 452 toko kelontong SRC dari Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Utara.
Melalui kegiatan ini, diharapkan eksistensi toko kelontong makin nyata dan dapat relevan bagi masyarakat dari berbagai kalangan.
Selain memamerkan produk-produk andalan pelaku UMKM di Balikpapan, acara ini juga menghadirkan pertunjukan tari kesenian daerah, cosplay, serta hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh Cakra Adanu, OM Monata, Irenne Ghea, Elsa Safira, dan Yeyen Vivia.
SRC adalah Toko Kelontong Masa Kini yang tergabung dalam program pembinaan kemitraan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) yang merupakan bagian dari PT HM Sampoerna Tbk.
Editor : Mukmin Azis
Artikel Terkait