Persiba Balikpapan Rekrut Striker Brasil Eks Liga 1 dan Gelandang Asal Uzbekistan

Mukmin Azis
Jelang bergulirnya Liga 2 2023/2024 yang direncanakan digelar pada September 2023 mendatang, Persiba Balikpapan terus memantapkan skuad dengan target lolos ke Liga 1. (Foto: instagram @persibabpn)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Jelang bergulirnya Liga 2 2023/2024 yang direncanakan digelar pada September 2023 mendatang, Persiba Balikpapan terus memantapkan skuad dengan target lolos ke Liga 1. Beruang Madu -julukan Persiba dikabarkan merekrut striker asal Brasil dan gelandang asal Uzbekistan.

Persiba Balikpapan memang belum juga membuat kejutan di bursa transfer musim ini terlepas sejumlah pemain muka lama resmi bergabung kembali ditambah direkrutnya striker eks Persis Solo Agi Pratama.

Nah bagaimana rumor soal dua pemain asing yang akan merapat ke Persiba Balikpapan. Terbaru, dikabarkan Persiba merekut striker asal Brasil dan gelandang asal Uzbekistan. 

"Lagi kami urus visa dan KITAS nya, semoga minggu depan sudah beres dan bisa bergabung, " terang Direktur Persiba Balikpapan, Imam Turmudzi saat dikonfirmasi Senin (10/7/2023).

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network