Asnawi Bawa Jeonnam Dragons Kalahkan Ansan Greeners

Fitradian Dhimas Kurniawan
Asnawi Mangkualam bawa klubnya Jeonnam Dragons melawan Ansan Greeners pada lanjutan Liga 2 Korea Selatan, di Stadion Gwangyang, Rabu (19/7/2023) sore (Foto: Instagram/ asnawi_bhr)

Memasuki babak kedua, Jeonnam kembali melancarkan serangannya. Walau demikian, Ansan juga terlihat memperketat pertahanannya sehingga makin sulit untuk ditembus.

Setelah bekerja keras, Jeonnam akhirnya dapat menambah keunggulan pada menit ke-68. Hal tersebut menyusul gol yang dibuat oleh Valdivia melalui tendangan kerasnya.

Persaingan antara kedua tim kemudian terus berlanjut. Ansan berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Hanya saja, upaya mereka masih belum bisa membuahkan hasil.

Jeonnam kemudian dapat memaksimalkan kesalahan yang dibuat Ansan pada masa injury time. Tepatnya pada menit ke-90+1, Valdivia mampu mencetak gol dan membuat Jeonnam makin unggul.

Memasuki menit ke-90+2, Ansan dapat memperkecil ketertinggalan. Gol dari kaki Kim Kyeong-jun sukses merobek gawang Jeonnam. Namun, Jeonnam memastikan kemenangan dengan skor 5-2.

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network