Hasil Liga 2: Persiba Balikpapan Dikalahkan Persipa Pati, Sulut United Degradasi ke Liga 3

Mukmin Azis
Persiba Balikpapan menelan kekalahan dari tuan rumah Persipa Pati 1-0 dalam laga terakhir Grup C babak Playoff Degradasi Liga 2 di Stadion Joyokusumo, Sabtu (03/2/2024). (Foto: Persiba Balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – Usai dipastikan terdegradasi ke Liga 3, Persiba Balikpapan kembali menelan menghadapi rumah Persipa Pati 1-0 dalam laga terakhir Grup C babak Playoff Degradasi Liga 2 di Stadion Joyokusumo, Sabtu (3/2/2024) sore.

Kekalahan tersebut, merupakan kekalahan kelima dalam enam pertandingan di Grup C babak Playoff Degradasi. Sehingga Tim Selicin Minyak menempati juru kunci dalam klasemen akhir.

Tim asuhan Rudy Eka hanya mengoleksi 3 poin yakni saat mengalahkan Persipa Pati di Stadion Batakan Balikpapan. Persiba Balikpapan kebobolak 9 gol dan hanya memasukan 6 gol.

Sementara di grup yang sama, Sulut United dipastikan juga degradasi ke liga 3. Setelah kalah dari tuan rumah Persijap Jepara dengan skor yang telak 1-5 di Stadion Bumi Kartini.

Kekalahan tersebut, membuat Sulut United hanya mengoleksi 7 poin. Terpaut dari 3 poin dari Persipa Pati yang berada di peringkat 2. Sedangkan Persijap Jepara peringkat pertama dengan 15 poin.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network