Jadwal Euro 2024 Italia vs Albania: Gli Azzurri Diunggulkan

Andhika Khoirul Huda
Timnas Italia vs Albania: Gli Azzurri Diunggulkan Menang. (Foto: Italia)

“Pertandingannya sendiri rumit. Saya setuju Slyvinho telah melakukan tugasnya dengan baik dalam membangun tim ini dan kami menghadapi pemain yang memiliki kualitas dan mengetahui gaya sepak bola kami dengan sangat baik, mereka telah menunjukkannya di liga kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkasnya.

Kendati demikian, Spalletti menegaskan bahwa Jorginho dan kolega merupakan seorang pahlawan yang tergabung sebagai tim raksasa. Alhasil, mereka kebal dengan tekanan besar yang ada di Euro 2024 sehingga tak takut untuk melawan siapapun.

“Harus dikatakan bahwa kami mewujudkan impian setiap orang Italia yang, sebagai seorang anak, meninggalkan rumah dengan bola di bawah lengan mereka dan kembali ke rumah larut malam dengan wajah lelah, berkeringat dan lutut tergores. Kami adalah pahlawan, raksasa, yang berarti mengenakan seragam tim yang tidak mengalami tekanan di turnamen ini. Para raksasa dan pahlawan tidak takut untuk memainkan pertandingan sepak bola,” pungkas mantan pelatih Napoli itu.



Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network