Momentum Hari Anak Nasional, 51 Anak di Balikpapan Dapat Bantuan Pendidikan dari PLN UIP KLT

Mukmin Azis
Dalam rangka peringati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2024 mendatang, YBM PLN UIP KLT berikan kontribusi untuk biaya pendidikan kepada 51 anak asuh dari beberapa Sekolah di Balikpapan.(Foto: ist)

"Hal ini merupakan komitmen PLN untuk membersamai para pelajar dalam menempuh pendidikan formal dan pendidikan keagamaan para anak asuh. Melalui program ini kami ingin berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan anak-anak di Kota Balikpapan. Dari bantuan yang kami berikan dapat membantu anak-anak untuk dapat memenuhi kebutuhan sekolah, sehingga lebih rajin dan bersemangat untuk belajar,” tambah Raja.

Ucapan terima kasih dan rasa syukur pun datang dari salah satu penerima bantuan, Gymnastiar Rizky siswa SMK Negeri 5 Kota Balikpapan. Dirinya mengungkapkan YBM PLN UIP KLT telah banyak membantu dirinya dan teman-temannya melalui dana pendidikan.

“Saya sangat bersyukur terhadap apa yang telah YBM PLN UIP KLT berikan kepada saya. Mungkin tanpa bantuan YBM PLN UIP KLT, saya dan teman-teman lainnya tidak bisa menikmati indahnya belajar sekarang ini,” tutup Rizky.



Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network