Tega! Perempuan di Surabaya Bunuh Kakak Kandungnya, Leher Dijerat Kabel USB

Lukman Hakim
Ilustrasi Pembunuhan. (Foto: ilustrasi)

SURABAYA, iNewsBalikpapan.id- Sandra (30), seorang perempuan yang tinggal di Jalan Darmo Indah Selatan Gang GG, Karangpoh, Tandes, ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi leher terlilit kabel USB pada Selasa (30/7/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban diduga dianiaya oleh adik perempuannya sendiri yang berinisial PR (26).

Pelaku berhasil ditangkap oleh polisi. Menurut keterangan Eka Pratama (23), seorang sekuriti perumahan, dia awalnya sedang patroli keliling perumahan pada Selasa pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan melihat pintu pagar rumah korban terbuka, yang tidak seperti biasanya.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Eka kembali patroli dan melihat pintu pagar rumah Sandra masih terbuka dengan sepeda motor dan paket di teras. Pada pukul 14.00 WIB, Eka melapor kepada koordinator sekuriti, yang kemudian memintanya untuk menggedor pintu dan memanggil penghuni rumah. Setelah tidak ada respons, Eka melapor kembali ke koordinator.

"Saya lalu melapor ke koordinator sekuriti dan diteruskan ke Polsek Tandes," katanya, Rabu (31/7/2024). 

Bersama warga, Eka masuk ke dalam rumah dan mengecek dua kamar yang tidak terkunci dan kosong. Saksi kemudian menemukan Sandra tewas tertelungkup di atas anak tangga loteng. Eka segera melapor ke koordinator sekuriti yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek Tandes.

Eka mengungkapkan bahwa korban dan pelaku merupakan tiga bersaudara yang hidup di bawah pengasuhan ibu mereka, EN, karena ayah mereka sudah tiada. Sandra adalah anak pertama, pelaku PR adalah anak kedua, dan anak ketiga adalah laki-laki berinisial JNT (23), yang bekerja sebagai pegawai jasa pencucian mobil di kawasan Kecamatan Tandes, Surabaya.

 "Dia bekerja sebagai pegawai jasa pencucian mobil di kawasan Kecamatan Tandes, Surabaya," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network