Andre Taulany Diduga Gugat Cerai Istri, Gugatan Sejak 4 April di Pengadilan Agama Tangerang

Muhammad Sukardi
Andre Taulany Diduga Gugat Cerai Istri.(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Andre Taulany diduga menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina. Gugatan tersebut dilaporkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang

Gugatan cerai Andre Taulany kepada Rien Wartia Trigina telah terdaftar sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/PATigaraksa. Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, dan segera menjadi ramai di media sosial.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa," kata Ummi seperti dikutip dari akun Instagram @rump***, Rabu (7/8/2024). 

Terkait dengan alasan, menurut informasi yang beredar, itu bersifat privasi. Jadi, belum ada yang tahu apa alasan sebenarnya Andre Taulany melayangkan gugatan cerai kepada Rien Wartia. 

Perlu diketahui, proses persidangan gugatan cerai Andre Taulany dan Rien Wartia masih dalam tahap mediasi. Keduanya sepakat berpisah. 

Kabar Andre Taulany diduga menggugat cerai istri pun langsung ramai di media sosial. Akun Instagram @rump*** membagikan video pernyataan Ummi Azma. Banyak netizen kaget dengan kabar ini.

"Akhirnya Andre gak tahan juga," ungkap @phie***. 

"Inisial A bercerai ternyata pak Andre," kata @rroch***. 

"Fix! Ramalan kemarin benar ada yang diam-diam cerai," ujar @alis***. 

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah pada 17 Desember 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. 

 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network