Kaltim Jadi Magnet Investasi Baru, Agung Podomoro Siap Penuhi Kebutuhan Hunian

Mukmin Azis
Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) telah menarik banyak pengusaha dan pebisnis di Indonesia untuk berinvestasi di wilayah Kalimantan Timur.(Foto: ilustrasi)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Momentum investasi yang meningkat di sekitar kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) membuktikan peran strategis sektor properti dalam menarik investor dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur. Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) telah menarik banyak pengusaha dan pebisnis di Indonesia untuk berinvestasi di wilayah Kalimantan Timur, termasuk di kota penyangga IKN yakni Balikpapan dan Samarinda. 

Agung Podomoro sebagai pengembang tepercaya menunjukkan kesiapannya dalam menyambut pola baru dan migrasi penduduk ke Kalimantan Timur, dengan mengambil langkah signifikan dengan mengembangkan Borneo Bay Residences di Balikpapan dan The Premiere Hills di Samarinda. Mengusung konsep Living in Style, kedua kawasan ini akan menjadi solusi terhadap kebutuhan hunian dan investasi properti khususnya dalam menyongsong hadirnya IKN. 

"Agung Podomoro sebagai pengembang properti terdepan, tepercaya, dan terintegrasi berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan properti di Balikpapan dan Samarinda, yang diharapkan akan mendukung kemajuan ekonomi regional seiring dengan adanya pola baru pada masyarakat dengan kehadiran IKN," jelas Corporate Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya, melalui keterangan resminya, Minggu (18/8). 

Agung mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menjadi pengembang yang paling siap untuk memenuhi kebutuhan para pekerja, pebisnis, dan pengusaha yang akan bermigrasi ke Kalimantan Timur.

 “Kami melihat geliat ekonomi yang sangat positif seiring dengan tahap awal pembangunan IKN, di mana akan terjadi perpindahan penduduk ke kawasan ini sehingga membutuhkan tempat tinggal. Karena itu perusahaan menyiapkan rangkaian produk properti dengan fasilitas yang sangat baik sebagai jawaban atas kebutuhan hunian di kawasan sekitar IKN melalui The Premiere Hills Samarinda,” katanya.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network