Terungkap! Pengakuan Penyelinap di Pesta Seks P Diddy

Muhammad Sukardi
Pesta seks P Diddy bersama sahabatnya. (Foto: WireImage for Bad Boy Entertainment)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Seorang pria mengaku pernah menyelinap masuk ke pesta seks P Diddy. Apa yang dilihatnya di acara itu lebih parah ketimbang informasi yang beredar saat ini.

Kejadian menyelinap ke pesta seks P Diddy terjadi pada 3 Juli 1999. Di momen itu, pria tersebut berusia 22 tahun, bekerja sebagai reporter untuk East Hampton Star. 

Informasi terkait pesta seks P Diddy didapatnya dari dua pria di pinggir Pantai Mecox, Bridgehampton. Pesta P Diddy dalam obrolan itu disebut dengan kalimat 'Pesta Barbekyu Puffy'.

Di era itu, ketika seseorang membicarakan pesta 'Puff Daddy', maka itu pesta yang penting, pesta yang besar. Tidak sembarang orang akan diundang ke sana.

Setelah mendengar kabar akan ada pesta Diddy, pria muda itu kemudian bergegas pulang ke rumah dan rapi-rapi. Sampailah dia di rumah besar yang berada di tepi pantai. Rumah itu seluas 1.371 meter persegi di East Hampton.

Pria itu mencatat siapa-siapa saja yang datang ke pesta tersebut. Informasi yang dia dapat rencananya mau dibuat cerita. Kagetnya dia, orang-orang yang datang ke pesta itu seperti Jay-Z hingga desainer Betsey Johnson.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network