Peduli Rakyat, Isran Noor Pimpin Doa untuk Guru yang Meninggal Dunia di Kukar

Mukmin Aziz
Peduli Rakyat, Isran Noor Pimpin Doa untuk Guru yang Meninggal Dunia di Dusun Tambah Rejo, Desa Kota Bangun I, Kecamatan Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Foto: ist)

KUTAI KARTANEGARA, iNewsBalikpapan.id - Calon Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan rakyat. Isran Noor selalu merasa dirinya bukanlah pejabat, namun bagian dari rakyat.

Contoh nyata tersaji pada akhir pekan saat ruas jalan beton di Dusun Tambah Rejo, Desa Kota Bangun I, Kecamatan Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Kukar), dipenuhi kendaraan roda dua yang terparkir di sepanjang bahu jalan. 

Puluhan warga berkumpul di depan sebuah rumah kayu beratap seng sederhana di RT 04. Mereka berdiri dalam suasana duka setelah mendengar kabar meninggalnya seorang guru di desa mereka yang ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya.

Berita tersebut menyebar cepat di kalangan warga hingga sampai ke telinga Isran Noor, calon Gubernur Kalimantan Timur, yang pada saat itu baru saja menyelesaikan kampanyenya di Desa Kota Bangun III. 

Mendengar kabar tersebut, Isran segera bergegas mendatangi rumah almarhumah untuk memberikan penghormatan dan turut berbela sungkawa.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network