Peduli Rakyat, Isran Noor Pimpin Doa untuk Guru yang Meninggal Dunia di Kukar

Mukmin Aziz
Peduli Rakyat, Isran Noor Pimpin Doa untuk Guru yang Meninggal Dunia di Dusun Tambah Rejo, Desa Kota Bangun I, Kecamatan Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Foto: ist)

Setibanya di lokasi, Isran bertemu dengan Boinem, salah satu rekan almarhumah yang juga mengajar di sekolah yang sama. Boinem, dengan wajah penuh kesedihan dan mata yang sembab, menceritakan kepada Isran bagaimana ia pertama kali mengetahui kabar duka tersebut. Suaranya bergetar saat ia mengisahkan detik-detik ketika almarhumah ditemukan.

"Sejak semalam, jendela rumah almarhumah terbuka, motornya masih terlihat di luar, namun ketika dipanggil oleh tetangga, tidak ada jawaban. Tetangga kemudian menghubungi saya karena tahu saya rekan kerjanya. Saya pun meminta suami saya untuk memeriksa rumahnya," tutur Boinem.

Boinem melanjutkan, setiba suaminya di rumah almarhumah, ia mencium bau tak sedap yang berasal dari dalam rumah. Awalnya, mereka mengira bau tersebut berasal dari hewan yang mungkin terjebak di dalam. 

Namun, setelah memeriksa lewat jendela yang tidak terkunci, mereka menemukan almarhumah telah meninggal dunia di depan laptopnya. Mendengar kisah memilukan ini, Isran Noor dengan penuh empati bertanya mengenai kondisi keluarga almarhumah. 

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network