Hasil Survei Terbaru: Isran Noor-Hadi Mulyadi Dominasi atas Rudy Mas'ud-Seno Aji di Pilkada Kaltim

Vitrianda Hilba Siregar
Survei GIA menyebutkan pasangan petahana Isran Noor dan Hadi Mulyadi unggul jauh atas Rudy Mas'ud- Seno Aji menjelang Pilkada Kaltim 2024. Foto: Dok

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – Lembaga riset Global Insight Analytics (GIA) memaparkan hasil survei yang menunjukkan bahwa pasangan petahana Isran Noor dan Hadi Mulyadi unggul jauh atas Rudy Mas'ud dan Seno Aji menjelang Pilkada Kaltim 2024.

Survei ini digelar pada 1-7 Oktober 2024 ini memperlihatkan bahwa pasangan Isran-Hadi memperoleh dukungan sebesar 65,1%, sementara pasangan Rudy-Seno hanya meraih 26,8%.

Sementara itu, masih ada 10,1% responden yang belum menentukan pilihan. Survei melibatkan 800 responden dari 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur, dengan margin of error sebesar ±3,5% dan tingkat kepercayaan 95%.

Menurut Budi Santoso, Direktur Global Insight Analytics, keunggulan besar yang diraih Isran Noor dan Hadi Mulyadi didukung oleh rekam jejak positif serta kepuasan masyarakat terhadap kinerja mereka selama masa jabatan.

"Isran-Hadi dikenal sebagai pemimpin yang berhasil dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi, serta menjaga integritas dengan tidak terlibat kasus korupsi. Faktor-faktor ini berperan besar dalam tingginya elektabilitas mereka," kata Budi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network