Hasil Survei Terbaru: Isran Noor-Hadi Mulyadi Dominasi atas Rudy Mas'ud-Seno Aji di Pilkada Kaltim

Vitrianda Hilba Siregar
Survei GIA menyebutkan pasangan petahana Isran Noor dan Hadi Mulyadi unggul jauh atas Rudy Mas'ud- Seno Aji menjelang Pilkada Kaltim 2024. Foto: Dok

Ia juga menambahkan bahwa komunikasi politik yang baik dengan masyarakat menjadi salah satu kunci kesuksesan mereka dalam meraih dukungan luas di berbagai kalangan.

"Masyarakat merasa puas dengan program pembangunan yang mereka jalankan, seperti pembangunan jalan provinsi, program beasiswa, dan upaya peningkatan kesejahteraan sosial," tambahnya.

Survei ini menggunakan metode multistage random sampling, di mana 800 responden dipilih secara acak dan mewakili populasi pemilih di Kalimantan Timur yang berusia 17 tahun ke atas atau telah menikah. Data dari seluruh provinsi diolah secara proporsional untuk memastikan akurasi hasil survei.

Dengan hasil survei ini, pasangan Isran-Hadi tampaknya semakin diunggulkan menjelang hari pencoblosan Pilkada 2024. Namun, dengan sisa waktu yang masih cukup panjang, persaingan politik di Kalimantan Timur dipastikan akan semakin seru. Masyarakat kini menanti langkah-langkah kedua pasangan untuk mempertahankan dan meningkatkan dukungan menjelang pemilihan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network