get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Klasemen Piala AFC 2022 Zona ASEAN: Kalahkan Kedah FC, Bali United Pemuncak Klasemen Grup G

Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:29 WIB
header img
Gelandang serang Bali United, Eber Bessa mencoba menggocek pemain Kedah FC dalam laga pertama fase grup zona ASEAN Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (24/6/2022). Foto: Instagram/@baliunitedfc

Hasil kurang menggembirakan diraih wakil Indonesia lainnya PSM Makassar. Juku Eja tergabung di Grup H bersama dengan Kuala Lumpur City FC dan Tampines Rovers. Sayangnya, anak asuh Bernardo Tavares hanya mampu bermain 0-0 melawan Kuala Lumpur City FC di laga perdana. 

Alhasil, PSM Makassar duduk di posisi dua klasemen sementara Grup H Piala AFC 2022. Hasil ini tentu menjadi modal yang kurang bagus bagi Willem Jan Pluim dan kawan-kawan. Sebab, mereka hanya akan memainkan dua laga di fase grup. 

Sekadar informasi, fase grup Piala AFC 2022 hanya memainkan setengah kompetisi. Itu berarti, Bali United tinggal memainkan dua laga, sedangkan PSM hanya satu. Peluang anak asuh Stefano Cugurra untuk melaju ke semifinal Zona ASEAN masih cukup besar. 

Sementara itu, PSM Makassar harus menang dengan skor besar saat menghadapi Tampines Rovers di matchday dua. Mereka juga mesti berharap laga Tampines Rovers melawan Kuala Lumpur City FC tak menghasilkan pemenang. Dengan begitu, kans lolos sebagai juara grup terbuka lebar. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut