get app
inews
Aa Read Next : RANS Nusantara Tahan Imbang Barito Putera, Renan Alves Cetak Gol Bunuh Diri

Ekspresi Ronaldinho Bengong di Lorong Stadion Kanjuruhan Viral, Netizen: Kasihan Banget

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:48 WIB
header img
Viral video Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan saat acara trofeo, Minggu (26/6/2022). Netizen kasihan melihat sang legenda.

MALANG, iNews.id - Viral video Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan saat acara trofeo, Minggu (26/6/2022). Netizen kasihan melihat sang legenda sepak bola asal Brasil itu.

Ronaldinho datang ke Indonesia untuk memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga trofeo melawan Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu unjuk gigi saat melawan Persik.

Warganet Tanah Air dibuat miris karena beredar video di dunia maya Ronaldinho bengong di lorong Stadion Kanjuruhan. Dia menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan sendirian tanpa ditemani panitia penyelenggara.

"Berasa malu dan kasihan pemain kelas bintang dan legend di biarin sendiri gitu kyk nggk ada tanggung jawabnya dari pihak yg ngundang entah basa basi suruh duduk atau ditemani ajak ngobrol dlu apa kek layaknya tamu yg diundang kerumah kita,,bener" mau heran tapi di wakanda," tulis @Grenfr***

"kenapa gue ada disini ya malam ini" Ronaldinho pasti merasa aneh banget at The moment," kicau @teduhr***

"kasian banget gara2 belasan orang gagal bernalar main bola, indonesia lagi2 di bikin malu, bukan cuma level beneran bahkan skrg level fun nya. gua yakin Ronaldinho atau crew yang dia bawa pasti ghibahin pertandingan ini pas balik kampung," @melvin**** berkomentar.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut