get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Panas di Thailand, Suhu Tertinggi Capai 52 Derajat Celsius

Story IG Pelatih Fisik Vietnam Sebut 15 Menit Berteman, Jadi Bukti PSSI Lapor FIFA dan AFC

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:10 WIB
header img
Indikasi main mata di laga Thailand U-19 kontra Vietnam U-19, PSSI akan segera mengumpulkan bukti dan lapor FIFA. Foto: The Thao 247

JAKARTA, iNews.id - Indikasi main mata laga Vietnam Vs Thailand pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Minggu (10/7/2022) malam semakin menguat. 

Spekulasi bertambah kuat dengan unggahan Cuong Lecao Pelatih Fisik Vietnam U-19 Cuong Lecao di media sosial yang menyebut Thailand hanya 75 menit sebagai lawan, dan 15 menit sisanya adalah teman baik.

"Vietnam 1-1 Thailand, 75 menit lawan 15 menit teman selamanya, permainan yang bagus," tulisnya.

"Bagaimanapun, kami ke semifinal setelah 5 laga dalam 9 hari. Saatnya pemulihan dan fokus untuk laga selanjutnya," lanjut dia.

Unggahan Insta Story ini yang dijadikan bukti oleh PSSI. Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya sudah mengirim surat protes kepada AFF. Tak tanggung-tanggung, surat tersebut juga akan ditembuskan ke AFC dan FIFA.

“PSSI melihat saat laga antara Thailand dan Vietnam ada sesuatu yang tidak berjalan sebagaimana mestinya," kata Iriawan.

"Apakah pantas sebuah negara besar seperti itu melakukan hal itu. PSSI tidak menuduh, tetapi kita hanya mempertanyakan,” ujarnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut