get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Ditemukan Hancur di Lantai 3 Mal di Kelapa Gading

Persiba Balikpapan Rampungkan Pemusatan Latihan, Saatnya Pulang!

Senin, 18 Juli 2022 | 22:08 WIB
header img
Persiba Balikpapan mengakhiri pemusatan latihan, sebagai persiapan mengikuti kompetisi Liga 2. (Foto: MO Persiba Balikpapan)

JAKARTA, iNews.id - Persiba Balikpapan akhirnya mengakhiri pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. 

Seluruh skuad Beruang Madu -julukan Persiba- sebanyak 27 pemain dijadwalkan akan kembali ke kota Balikpapan, Selasa (19/7/2022) sore. 

"Besok sore seluruh pemain dan staf sudah tiba di Balikpapan dan jika tidak ada kendala akan digelar latihan perdana di Balikpapan di hari Rabu (19/07/2022). Pelatih kepala Ilham Romadhona sudah tiba lebih awal di Balikpapan, " terang Asisten Manager Persiba Balikpapan, Sayid RyanezardRyanezard. 

Yusuf Effendi CS sendiri selama pemusatan latihan di Lapangan Pancoran Soccer Field Jakarta telah melakoni 10 laga ujicoba dimana tren permainan persiba Balikpapan mengalami peningkatan. 

Selama di Balikpapan usai menjalankan pemusatan latihan santer dikabarkan, Persiba Balikpapan bakal menjalani pertandingan uji coba dan seleksi pemain asli lokal kota Balikpapan. 

" Dibuka untuk umum, jadwalnya masih manajemen rapatkan kemungkinan di hari Sabtu atau Minggu. Ini kesempatan kepada talenta lokal kota Balikpapan untuk bisa bergabung, " tukasnya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut