get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Populer di Kalangan Perempuan, Elektabilitas Tertinggi Hasil Survei

Pengasuh Anak Artis Mendadak Populer, Ada yang Punya 3 Juta Followers di Instagram

Rabu, 20 Juli 2022 | 15:01 WIB
header img
Pengasuh anak artis yg kini sudah jadi terkenal- Lala pengasuh Rafathar Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Ibarat aji mumpung, meskipun berprofesi pengasuh anak artis sebagian kini mampu merubah nasib. Sama seperti sang majikan, mereka pun ada yg kini sudah jadi terkenal. Kerap tampil di berbagai acara dan disorot oleh media jadi faktor para pengasuh tersebut menjadi populer

Lantas, siapa saja pengasuh anak artis kini sudah jadi terkenal? Simak daftarnya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber (19/7/2022). 

Pengasuh anak artis yg kini sudah jadi terkenal

1.Purwati - Pengasuh Anak Jessica Iskandar

Menjadi pengasuh El Barack, putra Jessica Iskandar, popularitas Purwati di media sosial tak bisa diremehkan. Akun Instagram-nya kini telah memiliki 20,9 ribu followers dengan sejumlah unggahan yang menampilkan aktivitasnya sehari-hari.

Beberapa kali ia tampak mengunggah potret putra Jessica Iskandar ketika diasuh olehnya. Melalui akun Instagram-nya tersebut, Purwati juga menerima endorsement dari berbagai produk.

Telah banyak produk yang ia promosikan di Instagram, mulai dari fesyen hingga kuliner.

2.Rasiti - Pengasuh Anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Rasiti merupakan pengasuh anak-anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Ia kerap mengunggah potret kebersamaan dengan anak-anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram pribadinya. Tak heran jika Rasiti kini telah memiliki 41,5 ribu followers di Instagram.

Dari unggahan di akun Instagram-nya, ia beberapa kali terlihat melancong ke mancanegara bersama dengan keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

3.Lala - Pengasuh Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Shela Lala atau yang akrab disapa ‘Mbak Lala’ kerap tampil di sejumlah video yang dibuat oleh kanal YouTube Rans Entertainment. Warganet bahkan menyebutnya begitu beruntung bisa bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memperlakukannya dengan baik dan kerap memberikannya bonus, mulai dari biaya untuk trip ke luar negeri hingga uang sebesar Rp100 juta secara tunai. 

Dari sanalah, popularitasnya sebagai pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu melejit. Akun Instagram-nya kini bahkan memiliki 1,6 juta pengikut dan kerap menerima endorsement dari berbagai produk.

Sambil bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ia juga tengah merintis bisnis parfum, Lala Parfume sejak 2021.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut