get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Artis Terkaya Indonesia, Peringkat 1 Punya Tambang Nikel

Wow! Daftar Uang Jajan Anak Artis Bikin Melongo, Ditaksir Capai Miliaran Rupiah Per Bulan

Minggu, 11 September 2022 | 08:59 WIB
header img
Uang jajan anak artis paling fantastis ini pasti bikin penasaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Uang jajan anak artis ini ditaksir bernilai jutaan hingga miliaran rupiah, lho! 

Hal itu tentu berkat orang tua mereka yang merupakan artis dengan penghasilan fantastis. Apalagi, para artis ini tidak hanya mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari dunia hiburan saja.

Ya, artis-artis tersebut juga mempunyai sejumlah bisnis yang dijalankan. Tidak heran bila uang jajan anak artis paling fantastis ini bikin publik melongo.

Nah, penasaran kan berapa sih uang jajan anak artis paling fantastis? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Minggu (11/9/2022).

 

BACA JUGA:

Deretan Artis Senior yang Masih Eksis, Nomor 8 Memilih Bercerai di Usia Tua

1. Rafathar Malik Ahmad

Uang jajan anak artis paling fantastis di urutan pertama, ada Rafathar Malik Ahmad. Dia merupakan buah hati dari artis berjulukan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafathar pun sudah merasakan hidup mewah sejak kecil, termasuk soal uang jajan per bulan. Rafathar diketahui mendapatkan uang jajan sebesar Rp100.000 setiap pergi ke sekolah. Bila dijumlahkan dalam sebulan, Rafathar akan menerima uang saku kurang lebih Rp3 juta-an.

2. Devano Danendra

Devano Danendra adalah anak seorang penyanyi dangdut Tanah Air, Iis Dahlia. Devano diketahui mempunyai uang jajan mencapai Rp10 juta per bulan.

Hal tersebut dibenarkan oleh ibundanya, Iis. Dia mengaku wajar memberikan uang jajan sebanyak itu karena kebutuhan Devano yang bisa dibilang cukup banyak.

3. Aisha Aurum

 

Uang jajan anak artis paling fantastis selanjutnya ada Aisha Aurum. Aisha Aurum merupakan putri dari pasangan Denada dan Jerry Aurum.

Diketahui, Aisha diberi uang jajan Rp7 juta setiap bulan. Namun, uang tersebut diberikan bukan untuk jajan saja, melainkan untuk membeli semua keperluan Aisha.

4. Sean Preston dan Jayden

 

Sean Preston dan Jayden merupakan anak dari Britney Spears dan Kevin Federline. Meski kedua orang tuanya sudah berpisah, Sean dan Jayden masih mendapatkan uang jajan dari kedua orang tuanya. Dalam sebulan, Sean dan Jayden bisa mengantongi uang jajan sekitar Rp250 juta per bulan, lho!

5. North West

Uang jajan anak artis paling fantastis berikutnya, ada North West. Dia adalah anak dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Terlahir dari orang tua yang memiliki kekayaan berlimpah, North West mendapatkan uang jajan yang fantastis sampai Rp2,1 miliar per bulan. Wow!

6. Prince, Prince II dan Paris

Prince, Prince II dan Paris diketahui adalah anak dari mendiang Raja Pop dunia, Michael Jackson. Setelah sang ayah meninggal dunia, ketiga anaknya masih hidup dengan nyaman.

Diketahui, ketiga anak Michael Jackson ini mendapatkan uang jajan sebesar Rp89 juta per bulan.

7. Suri Cruise

Uang jajan anak artis paling fantastis yang terakhir, ada Suri Cruise. Putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini memiliki uang jajan yang cukup besar untuk satu bulannya.

Tak tanggung-tanggung, Suri diberi uang jajan sekitar Rp433 juta tiap bulan. Jika dijumlahkan dalam satu tahun, Suri mendapatkan Rp5,3 miliar.

Itulah sederet uang jajan anak artis paling fantastis. Mana yang paling membuat Anda tercengang?

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut