get app
inews
Aa Read Next : Balikpapan Fashion Week 2022, Rose Ma Lina Tampil Memukau Usung Keunikan Borneo

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Daftar Merek Citayam Fashion Week ke HAKI! Ini Sumber Kekayaannya

Senin, 25 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
Sumber kekayaan Paula Verhoeven, istri Baim Wong yang daftar merek Citayam Fashion Week. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Beragam sumber kekayaan Paula Verhoeven yang dikenal sebagai istri Baim Wong dengan beragam bisnisnya. Perempuan dengan dua anak ini kembali diperbincangkan setelah hadir dan menggandeng Bonge di Citayam Fashion Week.

Paula Verhoeven adalah model Internasional dan aktris Indonesia sekaligus istri dari Baim Wong. Beberapa waktu silam, ia menjadi trending setelah mengunggah video di akun TikToknya yang menampilkan dirinya datang ke kawasan BNI City untuk mengunjungi fenomena Citayam Fashion Week yang sedang ramai diperbincangkan.

Pemeran film Supernova ini bahkan tampak menggandeng Bonge, seleb Citayam Fashion Week untuk berlenggak-lenggok di area itu. Tak tanggung-tanggung bersama sang suami, Paula mendaftarkan fenomena ini ke HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual).

Terlepas dari hal tersebut, banyak yang belum mengetahui dari mana saja sumber kekayaan model kenamaan Indonesia. Lantas, apa saja sumber kekayaan Paula Verhoeven? Untuk mengetahuinya, simak rangkuman berikut ini.

1. Model

Seperti yang diketahui, Paula Verhoeven merupakan seorang model yang cukup terkenal. Wanita keturunan Belanda, Jawa, dan Tionghoa ini bahkan sempat beberapa kali meraih penghargaan bergengsi sebagai model. Salah satunya Juara 1 Face of Asia pada 2012 lalu.  Diketahui, ia mengawali karier sebagai seorang model ketika Paula berhasil menjadi finalis di ajang pemilihan GADIS Sampul pada 2001.

2. Sekolah Model

Telah lama berkecimpung di dunia modelling, ia bersama dengan beberapa teman supermodelnya pun membagikan ilmunya dengan mendirikan sebuah sekolah modelling bernama Supermodels Project. Sekolah ini mengajarkan para muridnya berbagai materi terkait dengan dunia model serta kepribadian yang dibimbing langsung oleh para model profesional.

 3. YouTube

Bagi yang mengikuti Paula dari lama mungkin tak asing lagi dengan salah satu aktivitasnya, yakni aktif untuk membuat berbagai konten di kanal YouTubenya. 

Ia bersama sang suami memiliki kanal YouTube yang diberi nama Baim Paula. Saat ini, kanal YouTube tersebut sudah memiliki subscribers sebanyak 20,8 juta, dengan total penonton sebanyak 4,2 miliar.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut