get app
inews
Aa Read Next : Baim Wong Resmi Laporkan Penipuan Giveaway Catut Namanya, 100 Orang Mengaku Jadi Korban

Batal Gelar Lomba Citayam Fashion Week, Hadiah Rp500 Juta Baim Wong Dibelikan Berlian Untuk Paula

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:43 WIB
header img
Baim Wong telah mempersiapkan uang tunai senilai Rp500 juta sebagai total hadiah lomba modeling di ajang Citayam Fahsion Week (CFW). (Foto: Instagram @baimwong)

JAKARTA, iNews.id - Batal menggelar ajang lomba modeling Citayam Fashion Week (CFW) dengan total hadiah Rp500 juta, artis Baim Wong memilih membelikan uang tersebut berlian untuk sang istri Paula Verhoeven

Yah, rencana tersebut semuanya mesti pupus setelah menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru. Pembatalan itu dilakukan lantaran rencana Baim dan istrinya mendapat penolakan dari berbagai pihak.

Nah untuk menghibur istrinya, artis 41 tahun itu akan memberikan hadiah berupa 10 berlian ketika Paula Verhoeven melakukan siaran langsung di TikTok.

 "Ya sederhana aja, memang tujuan ngasih diamond itu buat dia bahagia," kata Baim Wong. 

Baim lantas membeberkan nasib uang Rp500 juta yang semula akan digunakan sebagai hadiah di ajang CFW. Akhirnya, uang tersebut akan digunakan membeli hadiah buat istri tercintanya. "Mungkin buat beliin Paula berlian," kata Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong melalui PT. Tiger Wong Entertainment sempat akan mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada 21 Juli 2022. Namun, karena pendaftaran merek itu menuai pro dan kontra, Baim akhirnya menariknya pada 26 Juli 2022. 

Pembatalan tersebut ditandai dengan penandatanganan Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru. Proses tersebut dilakukan di hadapan awak media saat melakukan konferensi pers dengan menghadirkan konsultan HAKI. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut