get app
inews
Aa Read Next : Duet Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil Unggul di Simulasi Capres-Cawapres Survei SMRC

Ridwan Kamil Protes Keputusan Baim Wong Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week, Begini Isinya

Senin, 25 Juli 2022 | 21:51 WIB
header img
Ridwan Kamil ikut mengecam keputusan Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI. (Foto:instagram)

JAKARTA, iNews.id -Protes tak hanya datang dari warganet terkait keputusan Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) tetapi juga dari pejabat publik, Ridwan Kamil.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Gubernur Jawa Barat ini menyayangkan sikap Baim Wong tersebut dan memintanya untuk mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.

Adapun unggahan Ridwan Kamil yang memprotes sikap Baim Wong adalah sebagai berikut.

Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil: Dicabut Saja

“Dear Baim Wong dkk. Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula. Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda,” tulis Ridwan Kamil sebagai caption foto, dikutip dari akun Instagram @ridwankamil, Senin (25/7/2022). 

Sebagaimana yang telah diketahui, Citayam Fashion Week merupakan street fashion yang dilakukan oleh para remaja di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

Nama Citayam Fashion Week sendiri digagas oleh warganet yang menganggap bahwa remaja-remaja yang melakukan street fashion di kawasan Sudirman banyak yang berasal dari Citayam, Bogor, Jawa Barat.

Dengan pamornya saat ini, banyak pesohor tanah air yang akhirnya mencoba melakukan catwalk di Citayam Fashion Week, termasuk Paula Verhoeven, istri Baim Wong. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut