get app
inews
Aa Read Next : Diduga Cabuli Anak Berkebutuhan Khusus, Pedagang Es Keliling di Bogor Babak Belur Dihajar Massa

Mama Muda Dicabuli Dukun Spesialis Aura, Modus Ritual Mandi Kembang

Senin, 25 Juli 2022 | 18:17 WIB
header img
Ilustrasi aksi pencabulan (Foto: ilustrasi)

CIMAHI, iNews.id - Pelaku pencabulan terhadap seorang mama muda yang masih memiliki suami diamankan jajaran Satreskrim Polres Cimahi. Modus pelaku adalah berpura-pura jadi orang pintar dan meminta korban untuk melakukan ritual mandi kembang di tengah malam.

Pelaku yang bernama Soleh Bangbang (52) dilaporkan suami korban yang merupakan warga Desa Ciptagumati, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), melaporkan kasus ini ke polisi.

Pelaku mengaku, saat melakukan aksi pencabulan dengan modus bahwa korbannya harus mandi kembang tersebut dilakukan di bengkel tempat bekerja korban. Sebab, korban nginep di bengkel yang menyediakan mess untuk pekerjanya.

Menurutnya, dalam melakukan aksi pencabulan tersebut sama sekali tidak ada pemaksaan terhadap korban. Hal tersebut terjadi karena korban ikhlas. Korban pun bersedia melakukan ritual mandi kembang untuk menghilangkan aura negatifnya karena saat itu sedang ada masalah dengan suaminya.

"Saya enggak maksa korban, kalau mau silakan, kalau enggak juga enggak apa-apa. Apalagi, saat itu korban cerita lagi ada masalah sama suaminya, sempat ninggalin suami tapi pas puasa lalu datang lagi ke suaminya," katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut