get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Bakal Buka Formasi CPNS Khusus Putra-Putri Kalimantan 

Pengamanan Kawasan IKN, Polda Kaltim Kebut Pembangunan Pos Pam Ops Nusantara

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:28 WIB
header img
Pos pengamanan (Pos Pam) pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) milik Polda Kaltim dalam tahap pembangunan. (Foto: Istimewa)

PENAJAM PASER UTARA, iNews.id - Polda Kaltim kebut pembangunan Pos pengamanan (Pos Pam) pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Dalam pelaksanaannya nanti, Pos Pam tersebut sebagai upaya meningkatkan pengamanan di kawasan IKN.

"Diharapkan proses pembangunan yang telah berlangsung ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan sehingga bisa selesai secepat mungkin dan dapat dipergunakan disaat bangunan tersebut telah selesai nantinya," kata Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto disela kunjungan langsung melihat progres Pos Pam, Selasa (26/7/2022).

Dia menerangkan, saat ini progres pembangunan masih pada tahap konstruksi IKN. Dengan adanya Pos Pam Ops Nusantara Polda Kaltim ini pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pembangunan IKN lebih profesional khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif.

"Kepada seluruh personel Polda Kaltim kelak agar dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu membantu demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif," harapnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Wakapolda Kaltim turut di dampingi oleh Dir Samapta Polda Kaltim, Dir Polairud Polda Kaltim, Kapolres PPU beserta Staf pendamping.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut