get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

Hasil Seleksi Pemain Muda Asli Balikpapan, Persiba Eliminasi 18 Pemain

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:49 WIB
header img
Seleksi pemain talenta lokal dilakukan oleh Persiba Balikpapan untuk menyambut Liga 2 musim 2022/2023 Sabtu (30/7/2022) pagi,di Lapangan Lanud Dhomber, Sepinggan. (Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Seleksi pemain talenta lokal dilakukan oleh Persiba Balikpapan untuk menyambut Liga 2 musim 2022/2023 Sabtu (30/7/2022) pagi di Lapangan Lanud Dhomber, Sepinggan. 

Dari total 45 pemain seleksi dengan rata-rata pesepak bola usia muda di bawah 23 tahun berlangsung, 18 pemain dipastikan tereliminasi sehingga menyisakan 27 pemain. 

Persiba memberikan kesempatan untuk pemain muda binaan kelahiran kota Balikpapan unjuk gigi di depan pelatih Ilham Romadhona. Pemain yang dianggap sesuai dengan kebutuhan tim akan diberikan kesempatan untuk mengikuti latihan bersama tim utama. 

"Minggu (besok) akan dilanjutkan seleksi lanjutan bagi mereka yang lolos hari ini, semoga permainan bisa lebih bagus lagi sehingga saya bingung nanti memilih, " kata Ilham Romadhona. 

Dari hasil seleksi hari pertama, Ilham Romadhona menemukan pemain muda potensial yang dipertimbangkan untuk menjadi skuad Persiba musim depan.

" Ada beberapa pemain yang memang menonjol tapi tentu masih terus dipantau lagi, ini sepakbola jika ingin terus berkembang jangan putus asa," terang eks Pelatih Batavia FC ini. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut