get app
inews
Aa Read Next : Seram! Penampakan Kuntilanak di Imigrasi Johor Bahru Terekam Kamera

Lukisan The Anguished Man, Barang Paling Berhantu di Dunia Terbuat dari Darah Pelukisnya

Selasa, 02 Agustus 2022 | 22:45 WIB
header img
The Anguished Man, Lukisan Horor yang Terbuat dari Darah Pelukisnya. (Foto: Fur Affinity)

JAKARTA, iNews.id - Pernahkah kamu mendengar tentang The Anguished Man, lukisan horor yang terbuat dari darah pembuatnya? Lukisan The Anguished Man ini menggambarkan seorang pria dengan kulit berwarna merah serta mulut yang terbuka dan kedua bola matanya tidak ada.

Lukisan ini menjadi salah satu barang paling berhantu di dunia bersama dengan boneka Annabelle dan kotak Dybbuk. Lukisan ini dimiliki oleh seorang warga Inggris bernama Sean Robinson.Lantas, bagaimana lukisan ini bisa dikatakan berhantu? Simak ulasan iNews.id berikut ini. 

The Anguished Man, Lukisan Horor yang Terbuat dari Darah Pembuatnya

Tidak ada yang tahu siapa pelukis The Anguished Man ini, termasuk sang pemilik lukisan, Sean Robinson.  Sean mendapatkan lukisan itu dari neneknya, yang bersamaan dengan lukisan itu neneknya memperingatkan bahayanya lukisan tersebut.

Pada awalnya, nenek Sean tidak tahu jika lukisan tersebut berhantu. Namun, selama lukisan tersebut dipanjang rumahnya ia kerap mendengar suara tangisan dari lukisan The Anguished Man tersebut di malam hari.

Selain itu, sang nenek juga kerap merasakan gangguan dari sosok yang diduga merupakan sosok yang ada di dalam lukisan tersebut.  Hingga akhirnya si nenek akhirnya menyimpan lukisan itu di ruang loteng yang tak terurus.

Mengutip Horror News, lukisan The Anguished Man ini diciptakan oleh seniman yang tak dikenal. Konon, sang pelukis tersebut mencampur cat lukisnya dengan darahnya sendiri. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut