get app
inews
Aa Read Next : Seram! Penampakan Kuntilanak di Imigrasi Johor Bahru Terekam Kamera

Seram! Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Kru Dilarang Naik ke Lantai 8 Seterusnya

Kamis, 04 Agustus 2022 | 07:50 WIB
header img
Lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 (Foto: Twitter/@drhaltekehalte)

JAKARTA, iNews.id - Lokasi syuting Pengabdi Setan 2 yang disebut sarang zombie tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Lokasinya merupakan rumah susun yang mangkrak selama 15 tahun lebih. 

Sang sutradara Joko Anwar mengungkapkan, kru film diizinkan mengambil gambar di rumah susun tersebut dengan sebuah syarat. Menurut Joko Anwar, penjaga rumah susun tersebut melarang timnya untuk memasuki lantai tertentu.

"Ada beberapa tempat yang kata penjaganya jangan dimasukin, lantai 7. Kita enggak boleh masuk," kata Joko.

Joko menambahkan bahwa dalam proses pemilihan set, dia melibatkan netizen. Akhirnya, terpilih lag rumah susun ini sebagai lokasi syuting Pengabdi Setan 2.

"Informasi dari salah satu followers saya dan sangat membantu sekali, saya kasih di credit title nya special thanks," kata Joko.

Akun Twitter @drhaktekehakte pun membagikan beberapa potret lokasi syuting angke tersebut dan kini viral.

Dari informasi yang dibagikan akun Twitter tersebut, lokasi syuting Pengabdi Setan 2 adalah suatu rumah susun terbengkalai puluhan tahun lamanya. Gedung kosong tersebut memang membawa hawa menyeramkan dilihat dari foto-foto yang dibagikan.

Bahkan, akun @drhaltekehakte memperlihatkan suasana lift rusun tersebut yang menjadi salah satu momen mencekam di film Pengabdi Setan. Bisa dilihat bersama, lokasi lift sangatlah gelap dan kotoran di dinding yang terbentuk alami menciptakan ambience horor yang bikin bulu kuduk merinding.

Tak hanya lift, si pembuat video pun memperlihatkan ruang tengah yang juga jadi lokasi menyeramkan di film Pengabdi Setan 2. Gedung kosong tersebut benar-benar menyeramkan ditambah suasana sunyi bikin siapa pun mungkin tidak kuat berlama-lama ada di area tersebut.

Untuk lokasi rusun mangkrak tersebut, menurut beberapa informasi yang dibagikan netizen, gedung itu ada di Pasar Sumber Arta Kalimalang, Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Untuk bisa mengakses tempat ini, Anda bisa menggunakan TransJakarta 4F, lalu oper angkot M26. Begitu info yang dibagikan akun @drhaltekehalte.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut