get app
inews
Aa Read Next : Seram! Penampakan Kuntilanak di Imigrasi Johor Bahru Terekam Kamera

Seram! Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Kru Dilarang Naik ke Lantai 8 Seterusnya

Kamis, 04 Agustus 2022 | 07:50 WIB
header img
Lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 (Foto: Twitter/@drhaltekehalte)

Netizen banyak yang kaget sekaligus mengungkap beberapa informasi menarik. Salah satunya akun @den_thegrey yang membagikan rumor menyeramkan soal rusun tersebut.

"Lah ini mah dekat rumah gue. Dari gue SD banyak rumornya kenapa mangkrak, mulai dari proyekan punya Wali Kota sebelumnya, mengganggu lalu lintas udara Halim lah, sampai kejadian bom di halte apartemen ini. Sekarang dijadiin tempat syuting ternyata," cerita si netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang menduga lokasi syuting Pengabdi Setan 2 ini akan jadi lokasi wisata horor baru yang bakal ramai dikunjungi.

"Abis ini banyak bocil yang main ke sana ngonten. Lokasinya bahaya banget enggak ada pembatas-pembatas. Semoga enggak ada yang kenapa-kenapa," tulis @ryanmattjik.

Ada juga netizen yang menyarankan agar hati-hati kalau mau main ke lokasi syuting Pengabdi Setan 2 ini. "Wah hati-hati yah yang mau wisata ke sana. Kelihatannya rapuh banget konstruksinya," saran @thebraveryone.

So, itu dia lokasi penampakan dan lokasi syuting Pengabdi Setan 2. Ternyata mengambil lokasi di Bekasi dan buat Anda yang mau datang langsung, harap berhati-hati, ya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut