get app
inews
Aa
Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Luis Milla Diperkenalkan Persib, Netizen Salah Fokus dengan Ponsel yang Retak

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:33 WIB
header img
Luis Milla diperkenalkan Persib Bandung sebagai pelatih baru, Jumat (19/8/2022). Namun netizen malah salah fokus dengan layar ponsel sang pelatih. (Foto: Twitter/@Luismillacoach)

BARCELONA, iNews.id - Luis Milla diperkenalkan Persib Bandung sebagai pelatih baru, Jumat (19/8/2022). Namun netizen malah salah fokus dengan layar ponsel sang pelatih.

Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla girang bukan main usai ditunjuk sebagai pelatih anyar Persib Bandung. Pria berpaspor Spanyol itu mengaku tidak sabar untuk menyapa Bobotoh.

“Sangat bersemangat untuk bergabung dengan @persib, Hatur nuhun pak @glensugita atas kesempatan luar biasa ini, sampai jumpa Bobotoh,” kata Milla dilansir Twitter pribadinya, @Luismillacoach, Sabtu (20/8/2022).

Milla kemudian mengunggah sebuah video. Pelatih yang membawa Timnas Spanyol juara Euro U-21 itu ingin segera melakoni debut perdana.

“Halo fans Indonesia. Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua dan mulai bekerja, Ayo Persib,” ujar Milla.

Sebelum mengucapkan hal tersebut, Milla menunjukkan layar ponselnya dan membuktikan dia sudah follow akun Instagram Maung Bandung. Namun netizen salah fokus karena ada retak di bagian layar ponsel mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

"Kalau sudah dikontrak di persib mh ganti LCD nya coach di BEC," kicau salah seorang netizen di Twitter.

"Wilujeng sumping mang luis, gaskeun nyeblak sakalian ganti LCD ka BEC," tulis yang lainnya.

"Itu LCD sudah jelek coach. Ganti saja, masa kontrak 1M/Bulan tidak bisa ganti LCD," komentar netizen lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, Milla ditunjuk sebagai pelatih permanen menggantikan pelatih sebelumnya, Robert Rene Alberts. Sebelumnya, Robert mengundurkan diri karena tekanan yang begitu masif dari pihak suporter.

Robert dinilai gagal mempersembahkan prestasi selama menukangi Persib. Pelatih asal Belanda itu bahkan menorehkan catatan negatif dalam dua laga awal Persib, termasuk ketika dibantai 1-4 oleh Borneo FC.

Persib kemudian menunjuk caretaker, Budiman Yunus sebelum mengangat Milla sebagai pelatih permanen. Di bawah arahan Budiman, performa Persib pun membaik.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut