Profil Nurul Atik, Dulu OB Kini Pengusaha Resto Fast Food Punya Ribuan Gerai di Indonesia

Shelma Rachmahyanti
.
Minggu, 04 September 2022 | 08:50 WIB
Nurul Atik, Mantan OB Sukses Jadi Pengusaha Restoran Fast Food dengan Ribuan Gerai. (Foto: YouTube Cinta Quran TV)

JAKARTA, iNews.id Nurul Atik merupakan pendiri dan Presiden Direktur PT Rocket Chicken Indonesia. Namun siapa sangka, dia pernah bekerja sebagai office boy (OB).

Rocket Chicken merupakan perusahaan kemitraan yang bergerak di bidang restoran fast food atau cepat saji, dengan produk unggulan fried chicken, burger, steak, dan Chinese food.

Gerai Rocket Chicken tersebar di DIY, Jawa tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Namun sebelum menjadi sukses seperti sekarang, pria yang akrab disapa Atik ini sempat menganggur selama 2 tahun setelah tamat SMA. Kemudian, dia mendapat pekerjaan sebagai OB di restoran makanan cepat saji California Fried Chicken (CFC). "Saya lulus SMA nganggur 2 tahun. Dapat kerja jadi OB di restoran ayam goreng. Saya sempat diinjek-injek, dibilang 'kok kerja pakai topi, kan di ruangan AC, emang panas?' Tapi ini adalah kerjaan saya, kalau saya enggak pakai uniform, saya enggak bisa kerja," kata dia, dikutip dari YouTube Cinta Quran TV, Sabtu (3/9/2022).

Di tempat kerjanya tersebut, dia mendapatkan kesempatan jenjang karier. Bahkan, karena kerja keras dan kegigihannya, Atik berhasil menduduki jabatan sebagai Area Manager CFC.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini