Logo Network
Network

Profil Helena Lim, Crazy Rich PIK Tersangka Kasus Korupsi Timah

Riana Rizkia
.
Sabtu, 30 Maret 2024 | 00:45 WIB
Profil Helena Lim, Crazy Rich PIK Tersangka Kasus Korupsi Timah
Profil Crazy Rich PIK, Helena Lim. (Foto istimewa).

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id – Helena Lim dikenal crazy Rich atau orang paling kaya di Kawasan PIK, Jakarta Utara. Helena memulai karier dari jadi sekretaris, marketing, sampai manager. 

Bagi Helena, bekerja keras adalah jalan untuk meraih mimpinya. 

“Asal ada kesempatan dan pintu terbuka gue ambil. Bahkan kalau gak ada pintu yang terbuka, gue buka sendiri,” kata Helena saat berbicang di kanal YouTube Boy William, beberapa tahun lalu. 

Di dalam rumahnya juga terpampang koleksi mobil mewah, wardrobe yang luas, ruang makan yang luas bak istana, dan kamar tidur yang luasnya lebih besar dari suite hotel. 

Dipantau dari kanal Boy William, rumah mewah Helena Lim luar biasa. Dia memiliki salon pribadi, ruang karaoke pribadi, dan kolam renang yang luas. Helena mengaku, dia rutin memanggil stylist ke salon pribadinya, hanya demi mengurus rambutnya. 

“Lo mau potong rambut Boy? Beneran nih gue bisa panggilin,” kata Helena. 

Selain ruangan untuk salon pribadi, mimpi Helena memiliki ruang karaoke juga terwujud. Ruang karaoke pribadinya bahkan lebih besar dari tempat karaoke. 

“Teman-teman gue suka kumpul di sini sambil nyanyi. Dan ini mimpi gue, punya ruang karaoke sendiri. Gue juga suka nyanyi,” ujar Helena. 

Selain memiliki rumah mewah dengan kolam renang pribadi, ruang karaoke, dan salon pribadi, Helena juga memiliki koleksi mobil mewah McLaren. Mobil mewah yang diparkir di depan rumah langsung menyita perhatian Boy William.

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini