Logo Network
Network

Segini Honor Pertama Artis sebelum Terkenal, Ada Yang Pernah Terima Upah Rp3.500 Sekali Tampil

Nabila Eka Putri
.
Senin, 05 September 2022 | 09:18 WIB
Segini Honor Pertama Artis sebelum Terkenal, Ada Yang Pernah Terima Upah Rp3.500 Sekali Tampil
Intip Honor Pertama Artis sebelum Terkenal. (Foto: instagram)

4. Titi Kamal

Artis cantik Titi Kamal mengawali karirnya sebagai model majalah di era 1995, Titi Kamal mendapat honor Rp75.000. Lucunya honor pertama Titi Kamal ini justru dipakai untuk membeli makanan cepat saji.

5. Inul Daratista

Honor pertama artis sebelum terkenal selanjutnya ada Inul Daratista. Inul memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut pada 1980-an. Saat tampil pertama untuk acara Hari Kartini Inul diberi amplop berisi uang Rp3.500. Namun kini Inul pun sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut terkaya yang memiliki rumah di Kawasan Pondok Indah.

6. Ayu Ting Ting

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini sebelum sukses seperti sekarang, hanyalah seorang penyanyi untuk pesta pernikahan. Honor Ayu Ting Ting saat bernyanyi di pesta pernikahan pada saat itu Rp250.000. Kini Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi sekaligus artis endorse yang dibayar puluhan hingga ratusan juta.

7. Prilly Latuconsina

Honor pertama artis sebelum terkenal selanjutnya ada Prilly Latuconsina. Saat ini Prilly bukan hanya seorang aktris, tetapi dirinya juga produser film. Pada awal karier dirinya bermain sinetron, Prilly hanya mendapatkan honor Rp700.000 per episode loh.

Itulah deretan honor pertama artis sebelum terkenal yang bikin bengong sekaligus menginspirasi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini